logo

Written by Super User on . Hits: 544

Hakim Baru PA Singkawang Menjalani Pemeriksaan  Kesehatan dan Rapid Test

 

Setelah menjalani beberapa hari karantina mandiri di Rumah setelah lapor dengan Ketua Pengadilan Agama Singkawang dan dilantik serta diambil sumpahnya sebagai Hakim Pengadilan Agama Singkawang, 2 Orang Hakim baru di Pengadilan Agama Singkawang Nashihul Hakim, S.H.I. dan Dara Eka Vhonna, S.Sy. menjalani Pemeriksaan Kesehatan dan Rapid Test  untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pimpinan Pengadilan Agama Singkawang sebelumnya berkorespondensi dengan Dinas Kesehatan Kota Singkawang tentang kedatangan Hakim tersebut. Sebagai tindaklanjutnya Dinas Kesehatan Kota Singkawang mengirimkan Tim sebanyak 4 orang untuk melaksanakan kegiatan tersebut pada Hari Rabu, 22 April 2020.

Tujuan dari rapid test ini mencari informasi tentang kondisi kesehatan Hakim serta memenuhi Protokol kesehatan serta Surat edaran Gubernur Kalimantan Barat untuk memeriksa Orang yang baru datang di Kalimantan Barat sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP), agar bisa dilakukan tindak lanjut bagi masing-masing fase. 

Dari Hasil Pemeriksaan Kesehatan dan Rapid Test tersebut 2 orang Hakim Baru Pengadilan Agama Singkawang tersebut dinyatakan NEGATIF, namun tetap disarankan untuk melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari. Dan diagendakan untuk pemeriksaan ulang pada tanggal 2 Mei 2020.

Pengadilan Agama Singkawang sudah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Protokol kesehatan dimaksud seperti, cuci tangan sebelum masuk ke ruang pelayanan pengadilan, cek suhu tubuh, menggunakan masker dan mensterilkan tangan menggunakan hand sanitizer.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Singkawang 

Jl.Alianyang No.34 A. Singkawang 

Telp: 0562-631965 
Fax: 0562-4646161

email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi